PKN Dorong Politisi Muda Juprians Lamablawa Maju Cawabub, Haji Muhammad dan Dokter Jimi masuk Radar Cabup PKN

PKN Dorong Politisi Muda Juprians Lamablawa Maju Cawabub, Haji Muhammad dan Dokter Jimi masuk Radar Cabup PKN

 

Lembata, GlobalIndoNews – Pilkada Lembata November 2024 tidak lama lagi di gelar, partai politik sibuk membangun komunikasi dengan para tokoh politik untuk terlibat dalam hajatan lima tahunan itu.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata melalui para kader mendorong politisi muda, juga pengacara Juprians Lamablawa untuk mengambil bagian dalam Pilkada Lembata November mendatang, demikian disampaikan ketua PKN Kecamatan Atadei, Apolonaris Maik Baran melalui rilis yang diterima media ini, Senin (15/4/2024).

Maik Baran menambahkan, dengan memiliki satu kursi di Parlemen, PKN berpeluang mendorong Ketua PKN Lembata Juprians Lamablawa untuk ambil bagian dalam perhelatan politik lima tahunan itu.

Lanjut Maik, kita semua tahu bahwa, untuk Pilkada 2024 ini di Lembata tidak ada satu Partai Politik pun yang bisa sendiri mengusung Paket calon Bupati & calon Wakil Bupati, semua wajib berkoalisi.

Atas dasar itu, PKN Kecamatan Atadei bersepakat mendorong Ketua PKN Lembata Juprians Lamablawa untuk ambil bagian dalam Pilkada Lembata 2024 ini, ungkap Maik Baran.

 

Foto : Kader Partai Kebangkitan Nusantara

Foto : Kader Partai Kebangkitan Nusantara

 

Sementara Yulius Bala Labaona, ketua PKN Kecamatan Nagawutung juga menyampaikan hal serupa, bahwa aspirasi dari kader dan konstituen PKN, menginginkan Ketua PKN Lembata maju dalam Pilkada Lembata November 2024 ini, ungkap Yus.

Lanjut Yus, anak muda dengan kompetensi ilmu dan pengalaman memimpin berbagai organisasi yang dimiliki ketua PKN Lembata Juprians Lamablawa, sangat layak untuk diusung dalam Pilkada Lembata 2024 mendatang, tandasnya.

Lanjut Labaona, saya kira sudah saatnya Lembata ini di pimpin oleh anak muda yang memiliki kapasitas diri bagus, punya latar belakang pendidikan bagus, punya integritas diri bagus, apa lagi ketua PKN Lembata ini bersih dari beban masa lalu, ia tidak pernah punya rekam jejak hitam dalam persoalan hukum.

Lanjut Yus, Ketua PKN Lembata ini bila disandingkan dengan tokoh muda lainnya sebut saja dokter Jimi Sunur atau Haji Muhamad Motong di Kedang, saya pikir akan berpeluang besar untuk memenangkan kompetisi politik lima tahunan itu, ungkap Yus.

Sementara rekannya Ketua PKN Wulandoni, Kondradus Eko Key menuturkan bahwa Juprians Lamabelawa layak kami usung dalam pilkada 2024, anak muda yang satu ini selain mempunyai wawasan yang luas, ia berani dan tegas.

Lanjut Eko, sebagai pengacara di kampung Lembata, Bung Jup sudah membantu banyak masyarakat pencari keadilan secara gratis, ia terkenal dengan sebutan pengacara orang kecil, ia punya kapasitas diri yang mumpuni, ia punya pengalaman dalam memimpin berbagai organisasi, baik organisasi profesi hukum, organisasi kepemudaan sampai organisasi Politik, sehingga saya kira beliau patut diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam hajatan lima tahun ini, ungkap Eko.

Sementara politisi PKN lainnya, yang juga anggota DPRD terpilih Muh. Lukman Laba, senada dengan tiga rekannya, menurut Lukman, kami pasti mendorong pak Ketua PKN Lembata maju dalam Pilkada ini, entah dengan siapa tentu kami akan sampaikan ke publik jika waktunya tiba, kami menyadari kami cuman satu kursi, tentu kami tidak bisa menuntut lebih, kami realistis saja Cawabup juga kami sangat siap, tutup Lukman. (Sajid/Rls/Red)

————

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan /atau keberatan dengan penayangan artikel dan /atau berita tersebut diatas, Anda dapat mengirimkan artikel dan /atau  berita berisi sanggahan dan /atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: globalindonews74@gmail.com

 

PKN Dorong Politisi Muda Juprians Lamablawa Maju Cawabub, Haji Muhammad dan Dokter Jimi masuk Radar Cabup PKN
PKN Dorong Politisi Muda Juprians Lamablawa Maju Cawabub, Haji Muhammad dan Dokter Jimi masuk Radar Cabup PKN